Sunday, May 5, 2019

Bars membuatku lebih menghargai bagai mana cara mencintai diri sendiri/ #loveyourselftpart2

Assallamuallaikum yeppo..
Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing begitu juga tiap manusia mempunyai kadar masalah yang berbeda-beda. Masalah timbul ga cuman 1 kali atau 2 kali pasti ada aja dan bagaimana kita menyikapinya tentang masalah itu. Aya adalah tipe orang yang baperan dalam artian ketika menemukan masalah aya selalu di pikirkan hingga terasa sakit sebadan selain itu ayapun tipe orang yang mudah percaya keorang apalagi ke teman dekat. Baru-baru ini aya terlalu hanyut dalam pemikiran masalah yang aya hadapi sehingga krisis kepercayaan diri aya ini hilang, terkadang ketika aya mendapatkan suatu masalah aya bisa bersikap bodo amat meski aya baperan, tapi beda halnya jika suatu masalah itu timbul karena orang yang aya percaya. Sampai akhirnya aya datang ke clinic lineantion untuk melakukan terapi Bars . Bars ? apa itu ?. 



Tentang Bars

Apa itu Bars ? Bars adalah metode terapi aliran energi melalui 32 titik di kepala dengan sentuhan, yang bertujuan untuk melepaskan perasaan negatif, emosi, kekawatiran, dan untuk lebih mencintai diri sendiri dan lebih menghargai diri sendiri. Karena setiap manusia memerlukan kepercayaan diri serta lebih menghargai diri sendiri. 



Saat itu aya datang ke klinik Lineation dengan hati yang berharap bisa lebih baik, dan entah kenapa hati ini tergerak untuk melakukan Bars itu sendiri. Saat aya di barsh oleh teh Nchie berasa sekali semua kekawatiran aya kegelisahan yang aya rasakan itu mulai aya lepaskan dan aya coba menerima diri aya sendiri. Aya melakukan Bars ini sudah 2 kali dan kunjungan pertama itu sangatlah berat sekali karena aya belum bisa menerima kekurangan diri sendiri aya blm bisa menerima masalah yang menimpa aya tapi seiring berjalannya waktu aya mulai bisa lebih mencintai diri sendiri sampai akhirnya untuk ke 2 kalinya aya di bars ini terlihat kegelisahan aya masih ada tapi tidak sama seperti pertama kali saat bars pertama. 


Hari-hari aya setelah melakukan bars ini sangat terasa sekali aya lebih percaya diri apapun masalah yang aya alami aya sikapi dengan santai, lebih mencintai diri sendiri itu yang lebih utama, sampai akhirnya aya ada ketertarikan untuk mengikuti kelas bars ini karena aya melihat dengan bars ini kita bisa membantu orang2 yang membutuhkan, sebagian orang mengira dengan kita melakukan seperti ini seperti orang gila oh teman please buka mata kalian dengan kita banyak membantu akan banyak energi positif yang kita dapat dan itu membuat kita bahagia. Karena di jaman sekarang ini banyak orang merasa krisis dalam kepercayaan dirinya banyak teman ayapun seperti itu dan aya mulai mengenalkan bars kepada mereka dengan bars hidup ini lebih indah dan lebih menghargai kebutuhan tubuh ini. So thank you teh Nchie telah mengenalkan bars padaku makin hari aku terlihat nyaman dengan apa yang aku lakukan dan makin tergerak untuk membantu sesama sifat baperan itu sudah ku buang jauh jauh dari diri ini. 

Pesan terakhir dari aya adalah lebih baik kita mencintai diri sendiri dibandingkan kita mencintai orang lain yang belu tentu mencintai diri kita, hargailah diri sendiri  pahamilah apa yang diinginkan diri sendiri. 

Love 
MDR

8 comments:

  1. Waaaa..di Bars juga akhirnya..ayoo dong bareng kapan-kapan hehe..

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau tentang bars itu, setelah baca blog teh may ini sampai akhir bars itu ternyata penting dan bagus ya bisa melepaskan perasaan negatif dalan diri kita.

    ReplyDelete
  3. Terapi bars bisa dimana aya?

    ReplyDelete
  4. Iyees.. semoga bermanfaat, terutama buat diri sendiri dulu harus bisa memilih untuk berubah menjadi lebih baik.

    Kita ga bisa merubah orang lain loh, ntr kalo kita sendiri yg berubah orang lain bakalan mengikuti ko.

    Kuy ah, stay positif, no judgement no expetation

    ReplyDelete
  5. Wah aku baru tau tentang bars, ternyata penting juga ya terapi ini untuk melepasan energi negatif, cocok nih untuk ibu ibu yg punya anak kecil kaya aku, biasanya suka marah''

    ReplyDelete
  6. Love your self first yaa.. Pengen nyobain di bars biar semua keresahan ini hilang tp ku belum berani hahaa

    ReplyDelete
  7. Pengen banget nyoba... Biar rasa Percaya diri aku makin kuat n relex

    ReplyDelete
  8. Wah aq baru tahu jdi mw nyoba hehhehe

    ReplyDelete

Review Natur Aleo vera

Anyeong yeppo Belakangan ini, aya ngorol sama temen2 tentang   kesadaran wanita akan pentingnya merawat kulit sudah semakin meningkat...